Project-Life
Bella Blogspot
Selamat Datang di www.papeldelarte.com - Scrapbook & Paper Crafts Supplies Store - Hobby , Souvenir , Scrapbooking , Origami & Accessories. Selamat Berbelanja. INFO PRODUK TERBARU : Join FB kami @Pda Scrapbooking

#2 of 11 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow 8 Fakta: Melindungi Memorabilia Scrapbook Anda

Melindungi foto dan barang bersejarah adalah seperti perawatan kulit. Ketika Anda mengurus mereka kenang-kenangan Anda dan kondisi mereka akan bertahan selama beberapa dekade mendatang. Namun, jika Anda mengabaikan penyimpanan yang tepat dan metode pelestariannya, hasilnya bisa menjadi bencana. Berikut adalah delapan fakta pelestarian esensial yang akan membantu Anda menjaga pusaka Anda ini dalam kondisi murni mereka selama bertahun-tahun yang akan datang:

Fakta 1: Cairan menghancurkan memorabilia, foto, dan negatif. Untuk menghindari bencana ini, menyimpan lembar memo Anda persediaan, album, foto, dan negatif di tempat yang kering, sejuk dimana air yang berasal dari pipa rusak atau luapan toilet tidak dapat mencapai mereka. Jauhkan semua minuman dari area kerja Anda.

Fakta 2: Foto digital disimpan pada komputer. Komputer crash dan kerusakan hard-drive terjadi sepanjang waktu. Pastikan untuk memback-up foto digital dan file penting Anda. Anda dapat menggunakan layanan seperti CARBONITE untuk biaya bulanan yang murah. Anda juga dapat membeli hard drive-eksternal, hubungkan ke komputer Anda, dan back-up semua foto digital Anda secara rutin.

Fakta 3: Sinar matahari pada akhirnya akan merusak foto, negatif, tata letak, dan kualitas album. Jauhkan semua ini dari sinar matahari langsung.

Fakta 4: kerusakan foto-foto, negatif, layout, pelindung halaman, dan album karena suhu ekstrim. Simpan semua barang bersejarah di lokasi mana bersuhu sedang dan kelembaban rendah.

Fakta 5: Meskipun tidak segera terlihat, sidik jari pada foto, negatif, dan layout menjadi terlihat dari waktu ke waktu. Minyak dari kulit adalah biangnya. Untuk mencegah jenis kerusakan ini, pertama Anda dapat, menangani foto dengan hati-hati, hanya menyentuh tepian luar. Kedua, sering mencuci tangan atau menggunakan tisu untuk menetralkan zat asam. Ketiga, mengikuti contoh puritan tertentu yang mengenakan sarung tangan katun ringan untuk memastikan foto mereka tetap murni.

Fakta 6: Menangani dan menyimpan foto Anda, negatif, dan tata letak dengan hati-hati. Penyimpanan yang tidak semestinya meningkatkan risiko goresan, robek, dan terlipat. Menyimpan dan menyegel foto dan negatif dalam wadah kokoh, atau dalam amplop bebas zat asam yang telah diberi label dan disarankan. Tata letak penyimpanan harus dilindungi secara ganda: pertama dalam pelindung lembaran atau halaman, kemudian didalam album yang sesuai.

Fakta 7: Tidak semua plastik adalah sama. Bahkan, beberapa lembar pelindung, pengikat, lampiran foto, dan sudut foto yang akhirnya akan merusak kenangan Anda lebih daripada jika Anda tidak menggunakan perlindungan plastik atau perangkat tambahan sama sekali. Bahan destruktif polivinil klorida (PVC), lebih dikenal sebagai PVC Karena merupakan plastik tidak stabil "vinil.", Ia melepaskan gas hidrogen klorida-yang menyebar ke memorabilia Anda, korosi foto dan barang bersejarah dari waktu ke waktu. Untuk menghindari proses yang berbahaya ini, jangan membeli bahan yang mengandung PVC atau sepupu polivinil asetat nya (PVA). Sebaliknya, menggunakan bahan crylic atau polyester (polyethylene dan polypropylene). Mereka secara kimiawi stabil dan akan menjamin keamanan enkapsulasi memorabilia Anda. Jika Anda tidak yakin terhadap komposisi suatu produk, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi bau plastik PVC yang kuat.

Fakta 8: Kertas dan stok kartu yang dijual di toko lokal Anda belum tentu bebas zat asam sehingga kecuali sudah dinyatakan pada kemasan atau tanda display perusahaan untuk mereferensi barang tertentu Anda. Selain itu, juga diperingatkan meskipun produsen menyatakan kertas dan pastel putih mereka bebas zat asam tetapi itu tidak menjamin bahwa produk-produk berwarna gelap mereka juga akan sama. (Kertas mati dapat mempengaruhi tingkat keasaman kertas.) Pendekatan Anda yang paling aman adalah untuk menguji setiap kertas yang tidak secara khusus ditandai "bebas zat asam."

Pelajaran ini diambil dari Panduan scrapbooker s # 1: Fundamental Scrapbooking (Sebuah Instan Download E-Book). by:EG